RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film One in the Chamber.3gp + Sub Indo (2012) [BRRip


Ratings IMDb : 4.3/10
Genre :  Action | Crime | Thriller
Star : Dolph Lundgren, Cuba Gooding Jr.
and Claudia Bassols
Sinopsis :

Seorang pembunuh yang sangat berpengalaman memainkan kedua belah pihak dalam perang geng Rusia dan menjadi sasaran musuh yang tidak diketahui keberadaannya sampai saat ini.



Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Izin sedot bro, ane suka film dar der dor!!
Yg part 1 kok cm 5Mb!? Mohon dibenahi ya bro, Mksh banyak N smga sukses selalu!

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Begitulah sharebeast hahah... ane upload ulang aja

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}