RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Lemonade Mouth.3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.6/10
Genre : Family | Musical
Star : Bridgit Mendler, Adam Hicks
and Hayley Kiyoko
Sinopsis :

Olivia (Bridgit Mendler), Mo (Naomi Scott), Charlie (Blake Michael), Stella (Hayley Kiyoko) dan Wen (Adam Hicks) bertemu di ruang hukuman sekolah. Siapa sangka, hukuman tersebut malah berbuah manis. Dari yang tidak kenal satu sama lain, kelimanya malah membentuk sebuah band bernama Lemonade Mouth.

Tapi, menjadi band baru yang berisi anak-anak yang nggak populer bukan hal mudah. Selain harus membuktikan kepada kepala sekolah, mereka juga dihadang oleh band anak-anak populer yang sudah ada lebih dulu. Belum lagi, para personilnya memiliki permasalahan sendiri di dalam keluarga. Namun dengan banyaknya hambatan ini, mereka tetap berambisi untuk mengikuti kompetisi bagi band-band baru. Sayangnya, saat menjelang kompetisi, lagi-lagi mereka dihadang masalah. Selain ada para personilnya yang sakit, kelimanya bahkan tertangkap polisi. Ada masalah apa, ya? Lalu bisakah mereka manggung di kompetisi tersebut?

Film ini cukup menghibur dan menginspirasi. Di sini kita akan melihat bahwa mimpi itu bisa tercapai bila kita memiliki keinginan kuat. Selain itu, kita akan belajar bahwa tolong menolong dan memaafkan adalah hal penting yang bisa membuat hidup lebih baik.


Passwords Mediafire (if needed) : chimeraspace.blogspot.com


Related Post:

1 komentar:

Unknown mengatakan... Balas Komen

bang sya mw request film THE DAVINCI CODE

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}