RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Bourne Identity.3gp + Sub Indo (2002) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.9/10
Genre : Action | Crime | Mystery
Star : Franka Potente, Matt Damon
and Chris Cooper
Sinopsis :

Selama suatu malam, sekelompok Italia menemukan seorang nelayan apung di Mediterania off Marseille, dengan dua suara tembakan luka di belakang dan perangkat dengan jumlah yang Swiss lemari besi tertanam di hip. Menderita amnesia surut, ia menemukan dia pandai dalam beberapa bahasa Eropa dan dapat melaksanakan tugas-tugas seperti biasa navigasi laut dan eksotik Tying knot di kapal tali, tetapi ia tidak dapat mengingat apapun tentang dirinya termasuk namanya atau mengapa ia ditemukan di laut . Ketika kapal dermaga, ia set off untuk Zürich untuk menyelidiki lemari besi.

Di CIA markas di Langley, Wakil Direktur Ward Abbot mencari-cari tahu tentang gagal pembunuhan pada upaya makzul Afrika diktator Nykwana Wombosi.

Sementara itu, di Zürich, yang mendekati adalah amnesiac oleh dua polisi yang melihat dia tidur di sebuah bangku taman. Dia, pertama pada bingung karena polisi berbicara dalam bahasa Jerman, tiba-tiba merespon di Jerman yang mengatakan bahwa ia kehilangan identifikasi kertas. Petugas mencoba untuk menangkap dia, tetapi dia sadar renders keduanya dan menonaktifkan pistols mereka dalam hitungan detik, setelah melakukan survei ini dia adegan di depan dia dengan kejutan, sadar bahwa, walaupun dia telah kehilangan daya ingat, dia adalah ahli di lanjutan tangan ke tangan memerangi dan menggunakan firearms. He flees taman, discarding his merah jaket khusus sehingga tidak dikenal.

Pagi hari berikutnya, ia mengunjungi bank di Zürich; menggunakan nomor tertanam di hip, ia memperoleh akses ke tinggi galah keamanan, dan ia membuka lemari besi untuk menemukan beberapa paspor yang berisi gambar (di bawah nama yang berbeda), banyak -macam mata uang, dan handgun. Masih dengan no idea what his real name is, dia menganggap salah satu dari pertama US paspor, Jason Bourne. Dia mengambil semua paspor dan uang, tetapi kembali kotak dengan handgun. Seperti daun dia, karyawan bank watches dia, kemudian membuat panggilan telepon memberitahukan CIA hitam ops grup Operasi Treadstone bahwa ia telah melihat.

Passwords Mediafire (if needed) : chimeraspace.blogspot.com


Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

mas bro, berarti yang belum bourne supremacy ya, inget jgn lupa upload ya, spiderman 1 juga biar komplit, terus liat di moviesmobile dark night rises udah TS lho, kapan nih di upload di sini???

Anonim mengatakan... Balas Komen

mantap langsung di upload bourne supremacy nya, keren...

Anonim mengatakan... Balas Komen

ukuran file nya kecil bangettt... suka nih yang kaya begini, menghemat memori kartu, jadi muat banyak... oh iya ,agan admin tau aja nih kalo yang request bourne sukanya mediafire, hehehe.. terima kasih..

Anonim mengatakan... Balas Komen

Film JUMPER ada gk ?

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}