RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film D13 Ultimatum.3gp + Sub Indo (2009) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.6/10
Genre : Action | Crime | Sci-Fi
Star : Cyril Raffaelli, David Belle
and Philippe Torreton
Sinopsis :

Final Fantasy: The Spirits Within mengambil tempat di bumi yang dipenuhi alien pada tahun 2065. Manusia yang tersisa hidup di dalam "kota-kota pelindung" di penjuru dunia dan berusaha membebaskan planet mereka dari para Phantom, sebuah ras alien. Satu-satunya harapan bagi planet datang dari ilmuwan Aki Ross dan mentornya (Dr. Sid) yang berencana menghancurkan Phantom tanpa merusak planet, tapi seorang jendral bernama Hein berkeinginan menggunakan meriam luar angkasa Zeus untuk menghancurkan Phantom—walau itu berarti dalam prosesnya dapat menghancurkan bumi.

Walau film ini menyandang nama Final Fantasy, ia hanya memiliki hubungan tematik yang samar dengan seri permainan populer Square Co., Ltd. Final Fantasy. Plot, para karakter, dan jalan cerita semua diciptakan khusus untuk film ini walau karakter Dr. Sid mengikuti tradisi permainan video Final Fantasy yang nama Cid muncul pada kebanyakan sekuel Final Fantasy. Pada film ini, nama tersebut dieja dengan "S" yang tidak seperti ejaan pada serial permainan video Final Fantasy.



Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

saya: anonim
memakai zona waktu : WIB

kalo chimera space memakai zona waktu apa?

gampangnya chimera space adminnya ada di kota mana???

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan request j-horor yg jdulnya ghost train dong... pmeran utamanya tuh erika sawajiri, plisss ya gan.. :)

Anonim mengatakan... Balas Komen

admin umur berapa? masih sekolah apa udah lulus?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

... ogah kenalan ama anonim =))
ohya film Ghost Train kalo dapat subtitlex ane usahain upload

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}