RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Shaun Of The Dead.3gp + Sub Indo (2004) [DVDRip]


Ratings IMDb : 8.0/10
Genre :  Comedy | Horror
Star : Simon Pegg, Nick Frost
and Kate Ashfield
Sinopsis :

Film ini bukanlah film zombie biasa. Bukan kisah komedi romantis biasa. Dan yang pasti bukan film horor pada umumnya..
Yang pastinya, dalam 1 film ini, kita akan menemukan film komedi yang lucu dan kocak, drama romantis yang sedikit rumit, ketegangan ala film horror lainnya, dan zombies yang...(tahu sendiri kan zombei seperti apa). Semua plot itu dijadikan dalam 1 film dan, voila, sebuah sajian film seru, menyegarkan, dan menghibur yang siap kita tonton.

Dari segi sudut drama-komedi romantis, ada cerita tentang Shaun dan Liz yang sedang berusaha memperbaiki hubungannya yang kacau akibat Shaun yang terlalu malas dan lebih suka menghabiskan waktunya di bar kesukaannya dengan sahabatnya yang pengangguran dan penjual ganja, Ed. Disinilah plot komedi disajikan. Dengan karakteristik yang bertolak belakang, tingkah laku Ed yang masa bodoh dan terlalu menyepelakan masalah, dan segala masalah yang timbul akibat sikap sahabat Shaun tersebut, film ini juga kaya akan humor. Lumayan lucu dan menghibur. Dari sisi drama, ketika usaha Shaun yang berusaha membangun kembali hubungannya yang sempat renggang dengan sang ibu akibat hadirnya sosok ayah tiri. Ada lagi cerita tentang Shaun dan dunia pekerjaannya yang monoton dan itu-itu saja. Ibarat kata, hidup Shaun adalah repetisi alias pengulangan dari pola-pola kehidupan yang sama setiap harinya. Makanya, di satu titik, dia menjadi jengah dan bosan.

Di tengah kebosanannya itulah muncul para zombies yang diceritakan berasal dari kontaminasi virus, yang yaa, singkat cerita telah menyebar dan menguasai seluruh kota. Dan dari sinilah, cerita justru bergulir lebih fun dan seru sekaligus menegangkan!!! Bagaimana mereka bertahan hidup dari serangan para zombie, bagaimana usaha Shaun untuk menyelamatkan diri dan teman-temannya, bagaimana dia berusaha menjemput Liz dan kemudian ibunya menjadi semacam petualangan kecil yang seru. Entah karena napas komedi yang kental atau apa, yang jelas disini zombie diperlakukan dengan tidak serius juga. Bukan tanpa perlawanan. Justru mereka melawan zombie tidak melulu dengan senjata api dan parang seperti film zombie lainnya, tapi juga dengan kaset piringan hitam, pemukul criquet,piring,sendok dll.


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}