RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Chernobyl Diaries.3gp + Sub Indo (2012) [R5]


Ratings IMDb : 5.3/10
Genre :  Horror
Star : Jesse McCartney, Jonathan Sadowski
and Olivia Dudley
Sinopsis :

Dikisahkan, enam orang turis muda (McCartney, Sadowski, Kelly, Dudley, Philips, Berdal) yang ingin melakukan perjalanan rekreasi menantang di Eropa Timur, memutuskan untuk menyewa jasa seorang pemandu yang bisa mengantarkan mereka ke lokasi yang tidak lazim sebagai daerah tujuan wisata. Meski mendapat peringatan dari warga setempat, sang pemandu tidak menggubrisnya dan tetap membawa para penyewanya ke Pripyat, kota yang dahulu merupakan tempat tinggal para pekerja di pusat reaktor nuklir Chernobyl, namun kini telah menjadi kota mati setelah terjadinya bencana di tempat itu seperempat abad yang lalu. Awalnya berlangsung menyenangkan, perjalanan grup itu berubah drastis menjadi situasi mencekam, kala mereka terdampar dan menyadari bahwa mereka ternyata tidak sendirian di sana.


Related Post:

4 komentar:

narugame mengatakan... Balas Komen

gan request die hard 4

NIZER mengatakan... Balas Komen

gan req film nya nabi ibrahim (ngk tw judulnya)
thx.

Ijal Ferdi mengatakan... Balas Komen

part 2 nya g bs gan.....

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

iya gan error di sharebeast, mungkin besik udah normal lagi

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}