RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Faces in the Crowd.3gp + Sub Indo (2011) [BRRip]


Ratings IMDb : 5.5/10
Genre :  Crime | Drama | Mystery
Star : Milla Jovovich, Julian McMahon
and David Atrakchi
Sinopsis :

Pernakah terbayangkan jika suatu hari ketika anda terbangun tiba-tiba anda tidak mengenal lagi wajah-wajah yang seharusnya familiar di sekeliling anda, bahkan termasuk wajah anda sendiri karena terus berganti? Nah, sejak terjatuh dan terhantam keras dikepalanya disaat berusaha menghindari kejaran seorang pembunh berantai misterius, guru taman kanak-kanak, Anna Merchant (Milla Jovovich) mengalami apa yang disebut dengan kelainan langka yang biasa disebut ‘buta wajah’ atau bahasa medisnya, Prosopagnosia. Tapi rupanya bukan penyakit itu saja yang kemudian menjadi masalah terbesarnya karena sang pembunuh yang mengetahui bahwa Anna masih hidup terus mengejarnya untuk menutupi jejaknya.


Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

semoga ini 176 x 144 ( berdoa dalam hati ) O:-)

Anonim mengatakan... Balas Komen

knp pas klik part 1 terus muncul tulisan the hunger game di sharebeastnya ??? ini isinya yang bener yang mana nih? ah lebih bae donlot madagascar 3 dulu ah...

Anonim mengatakan... Balas Komen

ahem ahem... itu tiap kali ane klik part 1 yang muncul di halaman donlot sharebeast namanya "the hunger game" mulu nih... kenapa ya? salah isinya ya???

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

sorry... Link Updated :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

#:-S yes akhirnya bisa nonton mba Milla Jovovich hehehe :7

Muhammad Kaesa mengatakan... Balas Komen

Req donk
*dream high yg season 2

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}