RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Catch Me If You Can.3gp + Sub Indo (2002) [BRRip


Ratings IMDb : 7.9/10
Genre :  Biography | Comedy | Crime
Star : Leonardo DiCaprio, Tom Hanks
and Christopher Walken
Sinopsis :

Cerita di film ini agak sulit untuk dibayangkan dan diimajinasikan, padahal cerita ini diangkat dari kisah nyata. Di cerita ini ada banyak twist yang ga perlu, tapi justru menarik dan jadi bumbu yang pas di cerita. Bahkan sebenarnya inti ceritanya itu sempit banget, about the life of a con man. Tapi emang film dengan tema seperti ini perkembangannya bener-bener bebas dan imajinatif. Tapi sekali lagi, sebagai film yang diangkat dari cerita true story, Catch Me if You Can bener-bener bikin otak berputar dan mulut berkata “begimana bisa???!!!”

Catch Me If You Can, seperti yang dibilang tadi bercerita tentang kehidupan seorang con man. Frank Abagnale Jr (Leonardo DiCaprio) adalah murid SMP 16 tahun yang pintar, smart, namun keluarganya bermasalah dan memilih jalan lain untuk menjalankan hidup, yaitu dengan menjadi con man. Selama menjadi con man, dia mendalami banyak profesi, salah satunya pilot, dengan memasuki profesi satu dengan yang lainnya tanpa jalur yang legal sama sekali, banyak pemalsuan uang dan identitas. Spielberg memang sungguh kurang ajar kalo jadi sutradara. Film ini adalah film drama comedy yang kalo menurut gue malah banyak adegan menegangkannya. Padahal sebenarnya kalo dilihat sekilas, adegannya lagi santai. Sepanjang film, gue menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya dan memang, yang terjadi sungguh mengejutkan.



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}