RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Avatar.3gp + Sub Indo (2009) [BRRip


Ratings IMDb : 8.0/10
Genre :  Action | Adventure | Fantasy 
Star : Sam Worthington, Zoe Saldana
and Sigourney Weaver
Sinopsis :

Film ini bercerita tentang masa depan, dimana Bumi saat itu mengalami krisis energi yang luar biasa sehingga membutuhkan suatu energi baru dari luar Bumi. Manusia akhirnya menemukan keberadaan energi dan mineral yang luar biasa di Planet Pandora, suatu Planet yang dipenuhi kerimbunan Hutan yang indah, namun terdapat masalah, dimana Atmosfer Planet Pandora ini tidak cocok untuk dihuni manusia Bumi, disamping itu di Planet ini hidup penduduk asli yang bernama kaum The Na'vi, suatu kaum yang mempunyai Postur dan kemampuan gerak yang lebih hebat dari Manusia.

Untuk itu maka suatu perusahaan Penambangan Raksasa yang dipercaya untuk pengambilan Energi di Pandora membuat suatu Program perekrutan yang diberi nama Avatar, yaitu Program untuk membuat manusia dapat bertahan hidup di Pandora. Program ini merupakan upaya Rekayasa Genetik yang berhasil mencampurkan DNA manusia dengan DNA penduduk asli Pandora yang bernama kaum the Na'vi tersebut yang merupakan sebuah ras Humanoid yang dianggap Primitif, mempunyai tinggi sekitar 3 meter, berekor dengan warna kulit biru berkilau, The Na'vi selama ini hidup dalam Harmoni dengan alam di Pandora.

Dikisahkan Jake Sully seorang mantan marinir AS yang terluka dan lumpuh dari pinggang kebawah termasuk salah satu yang berpartisipasi dalam program Avatar ini, dimana setelah mengikuti program ini maka akan memungkinkan ia untuk dapat berjalan lagi, walaupun bentuknya jadi berubah menyerupai the Na'vi. Jake lalu mendapat tugas untuk menyusup menjadi salah satu anggota the Na'vi untuk membuka jalan masuknya pasukan Bumi untuk menguasai mineral yang sangat berharga di Pandora.

Dalam suatu situasi Jake diselamatkan oleh seorang wanita dari kaum the Na'vi bernama Neytiri, sejak saat itu sudut pandang Jake menjadi berubah. Jake pun dibawa ke markas The Na'vi dan ia kemudian menjadi salah satu prajurit the Na'vi yang disiapkan untuk menghadapi serangan manusia. Jake lalu menjalani berbagai macam test dan petualangan - petualangan yang pada akhirnya ia diangkat untuk memimpin the Na'vi.

Pada akhirnya Jake yang mulai jatuh cinta dengan Neytiri menemukan dirinya terjebak diantara kebutuhan industri militer di Bumi dan menyelamatkan Pandora dan The Na'vi, ia harus memilih disisi mana ia harus bertempur.




Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

knpa size.a gede bnget gan..
susah d donlot.a

Anonim mengatakan... Balas Komen

gede banget? bagi 4 part aja biar kecil..

emang avatar yang dulu kualitas apa? (kho di upload lagi?) he3x...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}