RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Battleship.3gp + Sub Indo (2012) [BRRip


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Action | Adventure | Sci-Fi
Star : Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker
and Liam Neeson
Sinopsis :

Seharusnya misi kali ini tak ada bedanya dengan misi-misi sebelumnya. USS John Paul Jones sekali lagi harus mengarungi laut lepas untuk menjalankan tugas. Yang tak masuk perhitungan para awak kapal adalah munculnya benda aneh yang menghadang jalur pelayaran kapal perang yang dikomandani oleh Admiral Shane (Liam Neeson) ini. Benda berwujud aneh itu entah muncul dari mana.

Radar kapal USS John Paul Jones tak bisa mengidentifikasi benda aneh ini dan terpaksa awak kapal harus turun dan mendekati benda ini. Tak disangka, benda aneh ini ternyata tak menyambut ramah awak kapal USS John Paul Jones. Melihat gelagat buruk yang bakal membahayakan seluruh awak kapal, Admiral Shane pun memerintahkan untuk menyerang benda aneh ini.

Du luar pengetahuan mereka, benda aneh ini ternyata adalah bagian dari rencana yang sudah dirancang oleh makhluk dari planet lain. Benda ini adalah peralatan canggih yang dipasang di tengah lautan lepas untuk jadi pembangkit tenaga untuk keperluan makhluk dari luar bumi ini. Tak butuh waktu lama sampai USS John Paul Jones terlibat pertempuran seru dengan pendatang dari luar bumi ini.



Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

asik ada yang BRRip... :7

kosaini mengatakan... Balas Komen

gan ghost train nya belum ada ya? yaw dh aq request monster house aj dlu dah....

Anonim mengatakan... Balas Komen

bro request film zombieland 2 sm subx.thankz..

Anonim mengatakan... Balas Komen

lemony snicket's a series of unfortunate events

charlie and the chocolate factory

=))

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

- zombieland 2 belon keluar gan
- Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events dan charlie and the chocolate factory ditunggu aja. mudahan dapat sub indo yang bagus

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

- Ditunggu juga monster housenya

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}