RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (K-Movie) The Man From Nowhere.3gp + Sub Indo (2010) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.9/10
Genre : Action | Crime | Thriller
Star : Bin Won, Thanayong Wongtrakul
and Sae-ron Kim
Sinopsis :

Film aksi thriller Korea yang digarap Lee Jung-bum pada tahun 2010 ini sangat menarik karena tidak hanya menyajikan aksi laga memukau, namun juga bisa menyajikan sisi kemanusiaan yang menyentuh. Dibintangi oleh bintang Korea sendiri seperti Won Bin, Kim Sae-ron, film ini juga menghadirkan bintang Thailand, Thanayong Wongtrakul.

Sebelumnya tidak banyak orang yang mengetahui siapa sebenarnya Cha Tae-sik (Won Bin). Sepertinya ia hanya seorang pria pendiam biasa yang menutup diri dari dunia luar. Karena saking misteriusnya, tidak heran jika orang-orang sekitarnya berspekulasi tentangnya, salah satunya Tae-sik diduga berasal dari dunia hitam.

Mungkin satu-satunya teman yang dimilkinya hanyalah tetangganya, seorang gadis kecil bernama Jung So-mi (Kim Sae-ron) yang hampir setiap hari selalu menyempatkan diri mampir ke tempat tinggal sekaligus toko gadai kecil miliknya. Singkat kata hanya kepada So-mi-lah Tae-sik dapat membuka sedikit dirinya.

Masalah bermula ketika Hyo-jung (Kim Hyo-seo), ibu So-mi kedapatan mencuri heroin milik anggota kriminal kelas kakap. Akibatnya sangat fatal. So-mi yang tidak mengetahui apa-apa harus kena getahnya. Ia dan ibunya diculik, dan Tae-sik dipaksa untuk menuruti perintah para penculik. Sayangnya, para kriminal tersebut tidak mengetahui siapa orang yang dihadapinya.

Ternyata Cha Tae-sik bukanlah sekedar seorang penjaga toko gadai biasa. Ia adalah mantan agen rahasia dengan masa lalu yang menyedihkan dimana saat ini yang ada dalam pikirannya hanya satu, mencari dan menyelamatkan So-mi, satu-satunya orang yang mampu menyentuh hatinya, apapun yang terjadi.



Related Post:

6 komentar:

Natsu Dragneel mengatakan... Balas Komen

gan request charlie angels. Dnx

Unknown mengatakan... Balas Komen

master. D conan movie 14 dn 8. aplod lagi dong... Kok? Yng skarang link nya rosak.. 3gp part aja.. Pliss.... T.T

Unknown mengatakan... Balas Komen

g

Anonim mengatakan... Balas Komen

sob nnti klw upload jgn d sharebeast donk..lmbat bngt,,pliss..d mediafirre z y..

Anonim mengatakan... Balas Komen

one piecenya bro movie 1-7 dtnggu lho?

Anonim mengatakan... Balas Komen

Bro request madagascar 3 sama ice age 4 ...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}