RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Shark Night 3D.3gp + Sub Indo (2011) [BDRip]


Ratings IMDb : 3.9/10
Genre : Horror | Thriller
Star : Sara Paxton, Dustin Milligan
and Chris Carmack
Sinopsis :

Air, ikan hiu, dan darah—tiga bumbu klasik untuk menciptakan sebuah film horor yang menegangkan. Bayangkan Anda berenang dengan tenang di laut bersama dengan teman dan ratusan pengunjung lainnya. Tiba-tiba sebuah sirip muncul di permukaan, bergerak mendekat dengan cepat, dan satu per satu pengunjung mulai berteriak ketika darah mulai menggenang, mengeruhkan warna air laut yang biru. Namun, film horor terbaru yang menghadirkan ikan hiu justru mengambil setting di danau, bukan di laut. Bagaimana bisa ikan hiu hidup di danau?

Shark Night, sebuah film horor garapan David R. Ellis, bercerita tentang tujuh mahasiswa Tulane University yang berlibur di sebuah rumah di tepi danau Pontchartrain, Louisiana. Seperti film horor bersimbah darah ala Hollywood lainnya, rumah Sara—tokoh utama dalam film ini yang diperankan oleh Sara Paxton—tersebut tidak memiliki resepsi sinyal selular yang mumpuni untuk bertelekomunikasi dengan dunia luar. Ketujuh mahasiswa ini tentunya hanya memedulikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan mereka pun mulai bermain di danau tersebut.

Tanpa sepengetahuan mereka, danau Pontchartrain telah menjadi rumah bagi sejumlah ikan hiu yang entah datang dari mana dan terdampar di sana. Satu per satu di antara mereka pun mulai menjadi korban—dari yang terluka parah hingga mereka yang menjadi santapan para ikan hiu. Pesta jeritan dan darah dimulai! Keadaan semakin buruk ketika orang-orang yang harus mereka andalkan hanya seorang sherif yang tampaknya tidak memerhatikan kejadian di sekelilingnya dan dua penduduk lokal yang sama sekali tidak bersahabat.



Related Post:

1 komentar:

Ryuuken mengatakan... Balas Komen

Mantap gan...

Oya gan request film animenya Ice Age 3 n 4 yg Dvdrip dong gan...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}