RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Push.3gp + Sub Indo (2009) [BRRip]


Ratings IMDb : 6.0/10
Genre :  Action | Sci-Fi | Thriller  
Star : Camilla Belle, Dakota Fanning
and Chris Evans
Sinopsis :

Sebuah agency milik pemerintah Amerika yang bernama The Division bertugas mengumpulkan orang-orang 'berbakat' dan melatihnya menjadi sebuah pasukan yang tak tertandingi. Sayangnya, agency yang keberadaannya selalu disangkal oleh pemerintah ini sering kali menggunakan cara-cara kotor dalam melaksanakan tugas mereka.

Nick Gant (Chris Evans) adalah putra salah seorang anggota The Division yang membelot. Ayah Nick harus mati karena The Division tak pernah membiarkan ada anggotanya mengundurkan diri. Seperti juga ayahnya, Nick memiliki kekuatan untuk memindahkan barang dengan kekuatan pikirannya. Takut terlacak oleh The Division, Nick kemudian memutuskan untuk tinggal di Hong Kong dengan harapan bisa menghilangkan jejak.

Sementara Nick berada di Hong Kong, The Division melakukan sebuah eksperimen berbahaya pada para anggotanya yang memiliki kekuatan supranatural ini. Tak seorang pun berhasil lolos eksperimen dengan selamat kecuali Kira (Camilla Belle) yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Kira kemudian berhasil lolos dari markas The Division dan menjadi buron agency ini.Nick yang berada di Hong Kong kemudian didatangi Cassie Holmes (Dakota Fanning) yang mampu melihat masa depan. Cassie berusaha meyakinkan Nick bahwa mereka berdua harus menyelamatkan Kira yang memegang kunci keselamatan bagi orang-orang yang memiliki 'bakat unik' seperti mereka berdua. Sayangnya itu tak akan semudah apa yang dikatakan Cassie. Agent Henry Carver (Djimon Hounsou) dari The Division tak akan begitu saja membiarkan mereka melakukan itu.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

8 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

upload donk film doraemon movie,aq prnh lht ad d blog lain cmn filex th bsar mhon d kecil kn filex..

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan..siang request yg westernya y brw ..... yeah like it chimeras

Anonim mengatakan... Balas Komen

wow keren pilem nya mantep... gak sabar nunggu lanjutannya part 2...

Anonim mengatakan... Balas Komen

tengkyu part 2 nya.... :-bd

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

western maksudnya Koboy kan gan...? :D soalnya sempat ada yang minta western tapi jepang

Anonim mengatakan... Balas Komen

koq link d MF d blocked ya, jd gx bsa d downld.

Oy, bsa req film bollywod gx, kbtulan istri sya suka film2 bolywd.. :)

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Dora emonnya belon bisa gan.... :D oh iya file blocked. ntar upload ulang aja di Sharebeast.

Anonim mengatakan... Balas Komen

oh y..ane tnggu y doraemonx...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}