RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Raven.3gp + Sub Indo (2012) [R5]


Ratings IMDb : 6.9/10
Genre : Mystery | Thriller
Star : John Cusack, Alice Eve
and Luke Evans
Sinopsis :

Jelas saja Edgar Allan Poe (John Cusack) yang jadi tertuduh. Bagaimana tidak, kasus pembunuhan brutal itu sangat mirip dengan kisah kejahatan yang ditulis oleh Edgar beberapa waktu sebelumnya. Polisi mengira Edgar adalah pelakunya, atau setidaknya ia terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengguncang Baltimore ini. Anehnya, pada saat Edgar Allan Poe sedang dalam tahanan polisi, kasus kejahatan serupa terjadi lagi. Kali ini kejahatan itu tetap menggunakan modus yang sama dengan kisah yang ditulis Edgar.

Edgar Allan Poe sendiri sebenarnya tak menulis kisah pembunuhan itu berdasarkan kejadian nyata. Ia hanya menggunakan imajinasi serta kemampuannya membuat analisa untuk mengarang kisah kejahatan tadi. Rupanya ada orang yang memanfaatkan kisah ini untuk menjalankan misi brutalnya sendiri. Tak jelas apa motif di balik kejahatan sadis ini tapi yang pasti, kasus ini sudah berada di luar kemampuan para penegak hukum.

Satu-satunya yang mungkin bisa mengungkap kasus misterius ini hanyalah Edgar Allan Poe sendiri. Karena itu pula Detective Emmett Fields (Luke Evans) meminta bantuan Edgar menyelidiki kasus ini. Meski Edgar adalah sumber inspirasi kasus kejahatan ini namun bukan berarti penulis ini bisa seketika menemukan sang pelaku. Di saat penyelidikan sedang berlangsung, muncul petunjuk kalau korban berikutnya bisa jadi adalah orang terdekat Edgar sendiri.


Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

req lady ninja kaede sma so close gan.

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

ditunggu aja... :)

Anonim mengatakan... Balas Komen

hahaha ada anonim yang lain :7
hidup anonim \m/

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

wkwkwk =)) ane mah yang bingung kebanyakan anonim. :p

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}