RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.3gp + Sub Indo (2010) [DVDRip]


Ratings IMDb : 5.8/10
Genre :  Adventure | Fantasy | Mystery
Star : Logan Lerman, Kevin McKidd
and Steve Coogan
Sinopsis :

Film "PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS" ini menceritakan sebuah petualangan seorang anak remaja titisan dewa yang bernama Percy Jakson. berawal dari hilangnya pedang petir milik dewa Zeus yang dicuri oleh salah satu keturunan dewa,Percy dituding sebagai pencuri pedang tersebut dan menjadi buruan para dewa jahat yang hendak memiliki pedang dengan kekuatan luar biasa tersebut.

Saat mengetahui bahwa dirinya memiliki jiwa setengah dewa, percy terperangkap dalam pertempuran antara titan Olympus. demi memperjuangkan bahwa dirinya bukanlah pencuri pedang Zeus Percy harus membayar mahal dengan disandra Ibu kesayangannya oleh dewa api yangtidak lain dalah pamannya sendiri.

Dalam misi untuk membuka tabir siapa sebenarnya pencuri pedang tersebut Percy bersama salah satu pengawal setia dan seorang wanita cantik mengalami petualangan yang mendebarkan.

Dengan kekuatan yang dititiskan ayahnya yang juga seorang dewa, Percy selalu mendapat bisikan alusinasi yang membimbingnya dalam memecahkan misi rumit tersebut. Sebagai titisan Dewa laut yang memiliki kekuatan mengendalikan air, Percy pun selalu tertolong oleh kekuatan air.



Related Post:

8 komentar:

adi renaldi mengatakan... Balas Komen

salah upload nih gan masak film nya Ratatouille

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

sorry :D lupa tukar linknya =)) updated

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan cara ganti ukuran berapaXberapa tu gimana?? q suka ukuran film prometheus hasil dunlutan di sini?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

frame sizenya 320 x 176.. biasanya tiap converter ada aja opsi untuk ganti ukuran kok, coba utak atik converternya pasti ketemu

Anonim mengatakan... Balas Komen

gak ada gan yg frame nya 320x176 q pake converter pazeera dan format factory. agan sendiri pake converter apa ya?? :(

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

secara default emang ga ada.. atur aja di opsi 'Customize' ane pake ultramobile 3gp converter gan

Anonim mengatakan... Balas Komen

oke deh q coba nanti!

Anonim mengatakan... Balas Komen

176x144 paling oke... :-bd

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}