RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Next.3gp + Sub Indo (2007) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Action | Sci-Fi | Thriller 
Star : Nicolas Cage, Julianne Moore
and Jessica Biel
Sinopsis :

Film Yang berjenis SCI-FI atau bisa dijuga masuk fantasi menceritakan tentang Cris Johnson (nicolas cage) yang memiliki kemampuan melihat apa yang akan terjadi padanya 2 menit kedepan.

Dengan kemampuan yang dimiliki dirinya memanfaatkan untuk menciptakan trik judi pada pusat perjudian terbesar Las Vegas, sebagai pesulap Frank Cadillac. Cerita mulai berkembang ketika seorang egen FBI, Callie Ferris yang diperankan Julianne Moore menyadari kemampuan Cris.

Kemudian dari pertemuan tersebut, Callie mengharapkan bantuan Cris untuk membantu mereka menghentikan teroris dari rencana peluncuran nuklir di Los Angeles, permasalahan menjadi berat ketika Cris juga sedang melindungi kekasih barunya Liz yang diperankan oleh Jessica Biel dari ramalan nasib yang telah terlihat olehnya.


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}