RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Grave Encounters.3gp + Sub Indo (2011) [DNDRip]


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Horror
Star : Sean Rogerson, Juan Riedinger
and Ashleigh Gryzko
Sinopsis :

Film ini dimulai dengan pengakuan seorang produser televisi (Ben Wilkinson) mengenai potongan-potongan gambar episode keenam dari serial supranatural, Grave Encounters. Secara terbata-bata, dan terlihat sangat ketakutan, sang produser mengungkapkan bahwa lima kru produksi Grave Encounters berangkat menuju Rumah Sakit Jiwa Collingwood yang telah lama ditinggalkan dengan harapan bahwa mereka akan merasakan kegiatan supranatural serta dapat menangkapnya dalam kamera. Produser tersebut menambahkan bahwa semenjak saat itu, kelima kru tersebut tidak pernah lagi kembali.

Namun, potongan rekaman video kelima kru tersebut berhasil ditemukan – yang jika disatukan akan mencapai durasi sepanjang 76 jam. Grave Encounters lalu dilanjutkan dengan sang produser menayangkan isi dari potongan-potongan rekaman video tersebut. Dalam video tersebut terlihat sang pembawa acara Grave Encounters, Lance (Sean Rogerson), bersama keempat kru acara tersebut, Sasha (Ashleigh Gryzko), T.C. (Merwin Mondesir) dan Matt (Juan Riedinger), sedang bersiap untuk memasuki Rumah Sakit Jiwa Collingwood. Mereka juga ditemani oleh seorang paranormal, Houston Gray (Mackenzie Gray), yang akan membantu mereka untuk menjelaskan berbagai fenomena supranatural yang terjadi di dalam rumah sakit jiwa tersebut. Awalnya skeptis akan kehadiran kegiatan supranatural di bangunan tua yang penuh sejarah kelam tersebut, Lance meminta Kenny Sandivol (Bob Rathie) untuk mengunci dirinya dan keempat kru film Grave Encounters di dalam gedung rumah sakit jiwa tersebut hingga pukul enam pagi di keesokan harinya. Dan seperti yang dapat ditebak oleh penonton, mereka kemudian mengalami berbagai teror supranatural dan akhirnya tidak pernah keluar lagi dari gedung tersebut



Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan mau tanya?? avi ma 3gp bagusan yg mana?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

bagusan avi gan, karena ukurannya gede :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

oh gitu, tp kadang low avi di puter di hp kadang bisa kadang enggak :D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

itu dia kelemahannya.. kalo 3gp hampir kompatibel untuk semua HP :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}