RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Gantz : Perfect Answer.3gp + Sub Indo (2011) [HDRip]


Ratings IMDb : 6.3/10
Genre : Action | Mystery | Sci-Fi
Star : Kazunari Ninomiya, Ken'ichi Matsuyama
and Yuriko Yoshitaka
Sinopsis :

Selama 4-5 bulan terakhir, Kurono memimpin tim Gantz untuk meraih poin 100 demi membangkitkan temannya yang tewas pada misi Buddha bertangan seribu. Disaat yang sama, Kurono juga semakin dekat hubungannya dengan Tae Kojima. Tanpa disangka, temannya yang tewas itu ternyata muncul di depannya dalam keadaan hidup, padahal nilai 100 belum berhasil dikumpulkan Kurono.

Dilain pihak, artis idola dan top model terkenal Eriko Yukawa (Ayumi Ito) mendapatkan sebuah bola hitam mirip Gantz berukuran kepalan tangan dan mulai membunuhi orang-orang tertentu yang telah lulus dari misi Gantz sebelumnya (menyebabkan mereka balik ke ruangan Gantz lagi).

Tim Gantz akhirnya pecah menjadi 2 kelompok yang saling berseteru ketika Gantz memerintahkan mereka untuk membunuh Tae Kojima. Padahal disaat yang sama mereka harus berhadapan dengan kelompok Alien paling tangguh yang dikenal dengan nama Kurofuku Seijin (alien baju hitam).



Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

B-) one word, "thanks" :-bd

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}