RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Don't Be Afraid of the Dark. 3gp + Sub Indo (2010) [BRRip]


Ratings IMDb : 5.6/10
Genre :  Horror | Thriller
Star : Katie Holmes, Guy Pearce
and Bailee Madison
Sinopsis :

Meyakinkan orang lain memang bukan pekerjaan mudah. Apalagi kalau harus meyakinkan orang yang lebih tua atau lebih berpengalaman. Tugas berat itulah yang dihadapi Sally Hirst (Bailee Madison). Bocah kecil ini harus meyakinkan ayahnya bahwa rumah yang mereka huni itu penuh dengan monster jahat. Jelas saja sang ayah menganggap ini hanya imajinasi Sally yang berlebihan. Mana mungkin ada monster di rumah mereka. Monster kan hanya ada di film-film horor. Padahal, Sally sama sekali tak mengarang-ngarang cerita. Ia mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Sejak pindah rumah Sally memang lebih banyak menyendiri. Ia belum punya teman di tempat baru ini. Sebagian besar waktunya ia habiskan untuk menjelajahi rumah barunya ini. Saat menjelajahi rumah kuno inilah Sally bertemu makhluk gaib. Makhluk ini sangat bersahabat dan tak heran jika Sally betah berteman dengan makhluk gaib ini. Ternyata kebaikan makhluk gaib ini ada harganya. Para penghuni kegelapan ternyata sudah punya rencana. Mereka menggunakan Sally untuk membuka pintu gerbang antar dimensi dan yang pasti mereka tak akan melepaskan Sally.

Mengetahui rencana jahat ini, Sally langsung melaporkannya pada Alex (Guy Pearce), ayahnya. Celakanya sang ayah malah menganggap Sally mengada-ada. Dengan segala cara Sally berusaha meyakinkan ayahnya tapi sayangnya itu tak mempan. Sekarang Sally harus mencari cara lain agar rencana makhluk dari dalam kegelapan ini gagal. Don’t Be Afraid of the Dark sebenarnya adalah remake dari film lawas dengan judul yang sama. Kalau tahun 1973 lalu film ini dibuat NBC untuk tayang di televisi, kini Guillermo del Toro dan Troy Nixey membawanya ke layar lebar. Kabarnya, FilmDistrict bakal mengedarkan film produksi Miramax ini tanggal 12 Agustus nanti. Guillermo juga memasang Guy Pearce dan Katie Holmes sebagai pemerannya dan bisa jadi tiga nama ini akan mendongkrak popularitas film ini.

 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}