RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Sex Is Zero 2 (K-Movie) (2007) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Sex Is Zero 2 adalah sekuel dari film sebelumnya, Sex Is Zero dengan masih mempertahankan karakter utama pria dan beberapa karakter pembantu di film Sex Is Zero. Film ini dibuat pada tahun 2007, namun dalam alur ceritanya berselang 3 tahun sejak film pertama. Tokoh karakter Sex is Zero yang masih bermain di Sex Is Zero 2 antara lain Eun-Sik (tokoh utama pria), Ketua kegiatan Taekwondo dan pacarnya yang cerewet, salah satu cewek geng Eunhyo yang tomboy, serta teman asrama Eun-Sik yang gemulai, yang telah ganti kelamin menjadi perempuan.

Eun-Sik yang ditinggal Eunhyo ke luar negeri menjadi depresi berat hingga harus dirawat ke rumah sakit. Di rumah sakit, ia bertemu dengan Kyeong-ah yang akhirnya menjadi kekasih Eun-Sik. Di kampus, Kyeong-ah adalah kembang kampus sekaligus atlet renang yang punya banyak penggemar.

Yang menjadi beban pikiran Eun-Sik selama ini adalah bagaimana caranya agar ia bisa menghabiskan malam romantis bersama sang kekasih. Untuk mewujudkannya, Eun-Sik meminta bantuan teman-temannya merencanakan sebuah malam yang sempurna yang akan ia persembahkan untuk Kyeong-ah. Unsur komedi muncul melalui berbagai kekeliruan Eun-Sik dalam menyiapkan malam romantis. Rencana Eun-Sik, seperti biasanya, kemudian berantakan. Kisah cinta mereka pun diuji ketika Kyeong-ah harus berangkat ke Amerika dan ibunya meminta Eun-Sik untuk memutuskan hubungan dengan Kyeong-ah.

Size : 70 Mb
Size : 70 Mb
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}