RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Red Tails (2012) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 7.5/10
Genre :  Action | Adventure | Drama 
Star : Cuba Gooding Jr., Gerald McRaney
and David Oyelowo
Sinopsis :

Misi itu memang sangat berbahaya. Bahkan angkatan udara kerajaan Inggris pun menolak mentah-mentah tugas ini. Mengawal pesawat pembom di siang bolong adalah misi gila. Kalaupun ada yang berani melakukannya, mereka adalah para penerbang yang tergabung dalam program pelatihan Tuskegee. Mereka memang belum pernah turun ke medan peperangan tapi soal kepiawaian meliuk di tangah desingan peluru, hanya mereka yang sanggup melakukannya.

Program Tuskegee memang program yang hampir dihentikan. Mereka yang tergabung dalam tim ini adalah para penerbang kulit hitam yang saat itu memang diperlakukan tidak adil. Diskriminasi ras di saat Perang Dunia II memang bukanlah sesuatu yang aneh. Tim yang dipimpin oleh Martin Julian (Nate Parker) ini memang mendapat pelatihan menjadi pilot namun mereka tak pernah diizinkan untuk ikut turun ke medan laga.

Mereka hanya pilot cadangan yang tak akan pernah diturunkan, setidaknya sampai misi maut ini muncul. Kini Tuskegee mendapat kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka juga pilot yang andal. Meski begitu, bukan berarti tugas ini lantas jadi mudah. Banyak yang harus mereka buktikan tapi banyak juga yang harus mereka pertaruhkan, termasuk nyawa mereka.

Kisah yang ditawarkan film ini memang dibuat diinspirasi oleh kisah nyata. John Ridley dan Aaron McGruder mengerjakan naskahnya sementara Anthony Hemingway dipercaya menjadi sutradara. Paling tidak ada dua nama besar, Cuba Gooding Jr. dan Terrence Howard, dalam film ini namun yang menarik adalah fakta bahwa Cuba Gooding Jr. juga sempat bermain dalam film yang didasarkan pada kisah yang sama meski saat itu film berjudul The Tuskegee Airmen ini hanya ditayangkan di HBO.


Size : 79 Mb
Size : 79 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}