RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Sunny (K-Movie). 3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.6/10
Genre :  Drama
Star : Ho-jeong Yu, Eun-kyeong Sim
and Hee-kyung Jin
Sinopsis :


Film dimulai dengan rutinitas kehidupan seorang ibu rumah tangga bernama Im Na-mi. Keluarganya terdiri dari: suami yang seorang pekerja kantoran dan sering kali harus menjalankan tugas di luar Seoul dan seorang anak gadis remaja yang sepertinya tidak bisa dekat dengan ibunya sendiri. Ah, ada lagi! Ibunya! Sedang dirawat di rumah sakit, suka nonton drama bersama teman-teman satu kamarnya di rumah sakit, dan senang diberi tas dari brand mewah.

Suatu hari, saat ia mengunjungi ibunya di rumah sakit, ia melihat seorang pasien wanita di sebuah kamar rumah sakit yang meronta-ronta kesakitan dan langsung dihampiri oleh para perawat dan dokter. Saat ia melihat papan nama pasien tersebut di pintu masuk kamar itu, tertulis “Ha Chun-hwa”, yang adalah nama ketua ‘gank’-nya di masa SMA dulu.

Ternyata Chun-hwa menderita suatu penyakit serius dan dokter meperkirakan usianya hanya tinggal 2 bulan. Sebagai permintaan terakhirnya, ia meminta Na-mi untuk mencari kelima anggota gank mereka yang lainnya agar mereka dapat bertemu dengan Chun-hwa sebelum meninggal nantinya. Dalam usaha Na-mi menemukan kelima temannya ini lah “cerita seru” dimulai. Melihat jadi apa mereka sekarang, mengingat kembali apa impian mereka di masa lalu, semua kejadian-kejadian yang mereka alami di masa lalu.

Na-mi awalnya adalah seorang siswi pindahan dari daerah pedesaan Korea, saat memperkenalkan diri didepan kelas karena gugup dialek pedesaan-nya keluar dan menjadi bahan olok-olok teman-teman sekelasnya. Singkat cerita, karena ditempatkan duduk dengan Jang-mi (siswi yang terobsesi untuk memiliki mata yang terlihat besar) yang adalah salah satu anggota gank “Sunny” dimana Ha Chun-hwa menjadi ketua gank-nya. Selain Chun-hwa dan Jang-mi, anggota Sunny lainnya ada : Jin-hee (yang terobsesi untuk menjadi Miss Korea), Geum-ok (yang ingin menjadi seorang penulis terkenal), Bok-hee (yang sering berkata kasar) dan Su-ji (gadis paling cantik di sekolah).
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

banyakin k-movie format 3gp sub indo nya ya,ane tunggu
makasih

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}