RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Detective Conan Movie 10. 3gp (hardsub indo) - The Private Eye's Requiem [REUPLOAD]


Sinopsis :

Ini keren nih, bikin agak deg-degan juga, semua detektif SMA kumpul :D
Tiba-tiba Mouri Kogoro dan Edogawa Conan mendapat undangan dari lelaki yang tidak dikenal. Dan parahnya, lelaki itu tau kalo Edogawa Conan sebenarnya adalah Kudo Sinichi. Mereka disuruh membawa Detective Boys dan juga Ran Mouri untuk kunjugan ke sebuah taman bermain di Yokohama.

Lelaki tersebut ternyata menjadikan Ran dan Detective Boys sebagai sandera dengan memberikan jam VIP untuk masuk ke taman bermain itu. dan ternyata jam tersebut adalah BOM. dan tentu saja, jam tersebut tidak bisa dilepas. Ia memberikan batas waktu kepada semua detektif selama 12 jam untuk mengungkapkan sebuah kasus.

Jika nantinya, Conan tidak dapat menyelesaikan kasus tersebut dalam batas waktu yang telah ditentukan, maka bom akan meledak. Juga, apabila jam tersebut di bawa keluar dari taman bermain tersebut, seketika ia akan meledak.Untuk menghentikan penjahat tersebut juga sekaligus mengungkapkan kasus ini, Conan pun dibantu oleh Heiji, Kaitou Kid dan Hakuba.

Sumber Film : anisubsia
 



Related Post:

8 komentar:

Patih mengatakan... Balas Komen

patut d d0wnload nie.
Ouwh iyaw kang, mnta tl0ng d0ng. Kalo berkenan tl0ng conan movienya yg ukurany lbih dr 100mb d jdiin 2 part d0nx, biar kuat d d0wnload lwt hp.
Hehe
Bila perlu movie yg laen jg bleh.

tyya mengatakan... Balas Komen

minta single link.a dong :D

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

Tyya... itu ga pake winrar atau hj-split kok. biar kata 2 part tapi format 3gp semua. anggap aja cd 1 ama cd 2 :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

Film jepang slain anime dan horor ada gk ?
Yg action atau drama jepang di upload jg dong,seru2 film jepang.

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

nanti saya carikan gan ya

zoul mengatakan... Balas Komen

ni sampe end gx gan

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

sampe end gan

Anonim mengatakan... Balas Komen

ini lanjutan yg part 2 posting sebelumnya

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}