RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Setup. 3gp + Sub Indo (2011) [BRRip]


Ratings IMDb : 4.4/10
Genre :  Action | Crime | Drama
Star : 50 Cent, Bruce Willis
and Ryan Phillippe
Sinopsis :

Dfder yang suka dengan cerita action tembak menembak ala geng, filem setup merupakan salah satu filem yang menarik dan menghibur.
Biasanya filem seperti ini tidak didukung oleh cerita yang kuat, namun actionnya sangat menghibur dan menarik untuk dinikmati.
Bercerita mengenai sebuah geng yang telah merencanakan sebuah pencurian dengan cukup matang, namun berakhir dengan kekacauan dikarenakan oleh pengkhianatan salah satu anggota perampok yang serakah.

Berusaha untuk membalas dendam, Sonny “50 cent Curtis Jackson” bekerja sama dengan mafia kelas kakap di kotanya untuk mendapatkan kembali barang hasil kejahatannya yang menurutnya merupakan haknya.

Saat akhirnya dia berhadapan langsung dengan teman lamanya yang merupakan musuhnya tersebut, Sonny harus mengambil keputusan yang akan mempengaruhi kehidupannya selanjutnya.
Apa keputusan yang dimaksud..? Bagaimana aksi geng-geng’an filem ini..? Hmmm… Hajar.!!
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}