RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Jeff, Who Lives At Home. 3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip]



Ratings IMDb : 3.3/10
Genre :  Comedy
Star : Jason Segel, Ed Helms
and Judy Greer
Sinopsis :

Jeff (Jason Segel), pria lajang berusia 30 tahun, tidak memiliki pekerjaan dan tinggal di ruangan bawah tanah di rumah ibu-nya. Jeff percaya alam semesta memberikan tanda kepadanya akan apa yang terjadi dimasa depan. Sedangkan saudaranya Pat (Ed Helms), sedang mengalami permasalahan dengan istrinya Linda (Judy Greer), dimana rumah tangga mereka mulai kurang harmonis, ketika Pat membeli Porsche.

Bermula ketika Pat diminta oleh Sharon (Susan Sarandon), ibu dari Pat dan Jeff, berbicara kepada Jeff agar ia merubah pola hidupnya. Secara kebetulan mereka bertemu di sebuah restoran, dan berujung pada kecelakaan mobil skala kecil. Dari situ pula mereka menemukan Linda sedang bersama pria lain. Pat bersama Jeff, yang masih mencari tahu arti dari tanda yang ia dapatkan, menyelidiki apa yang sedang Linda lakukan. Disisi lain, Sharon juga mendapatkan sebuah masalah, seorang secret admire.

Film ini ditulis dan disutradarai Jay Duplass dan Mark Duplass. Hanya satu film mereka yang sebelumnya saya tonton, Cyprus. Dan, Jeff Who Lives at Home masih terasa sama, permainan dialog yang menciptakan emosional yang kuat. Mereka menjadikan Jeff Who Lives at Home menjadi film komedi yang aneh. Tiga permasalahan utama, masing-masing berhasil dijaga agar tetap menarik, kemudian disatukan hingga menciptakan satu kesatuan yang kuat. Ini dibantu dengan pemilihan actor yang tepat. Jason Segel, kunci sukses film ini dari sisi pemeran. Jason memberikan performa yang berhasil menjaga daya tarik cerita yang film ini miliki. Kemudian Susan, seorang ibu yang frustasi dengan kelakuan anaknya, tiba-tiba diganggu oleh seorang yang tidak ia kenal, cool. Dua lainnya, Ed Helms dan Judy Greer juga bermain baik, meskipun kalah dominan dibanding Jason dan Susan.
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}