RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Immortals. 3gp + Sub Indo (2011) [BDRip]


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Action | Drama | Fantasy
Star : Henry Cavill, Mickey Rourke
and John Hurt
Sinopsis :

IMMORTALS menceritakan tentang Raja Hyperion (Mickey Rourke) yang haus akan kekuasaan dan telah menyatakan perang terhadap kemanusiaan. Ia kemudian mengumpulkan para tentaranya yang ‘haus darah’ dan kemudian membumi hanguskan Yunani demi mencari Bow Epirus legendaris, senjata yang memiliki kekuatan luar bisa yang ditempa di langit oleh Ares. Hyperion semakin keji dan bahkan berencana ingin menghancurkan ras manusia dan bahkan para Dewa.

Tidak ada yang bisa menghentikannya bahkan dewa sekalipun karena hukum kuno mendikte para Dewa tidak boleh campur tangan dalam konflik manusia. Sampai kemudian ada seorang petani bernama Theseus (Henry Cavill) yang tiba-tiba hadir dan menjadi satu-satunya harapan bagi semua orang. Secara misterius ia terpilih oleh Zeus untuk menyelamatkan umat manusia dari Hyperion dan pasukannya yang mengerikan.

 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan, di poster immortals, ada tulisan 300. punya pilem 300 nya ga gan???

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

wow... film bagus itu gan. sayang saya ga punya, saya coba hunting. kalo dapat pasti akan diupload

Anonim mengatakan... Balas Komen

sip ... :-bd

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}