RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Mr. Popper's Penguins. 3gp + Sub Indo (2011) [BRRip]


Ratings IMDb : 5.9/10
Genre :  Comedy | Family
Star : Jim Carrey, Carla Gugino
and Angela Lansbury
Sinopsis :

Yang paling penting dalam hidup Thomas Popper (Jim Carrey) adalah pekerjaan. Ia sudah berkorban banyak, teman, keluarga, bahkan kebahagiaannya sendiri pun sudah ia korbankan demi kariernya. Di saat impian itu hampir tercapai, tiba-tiba semuanya berubah total. Dan semua itu hanya karena penguin.

Kehidupan pribadi Mr. Popper memang sudah berantakan. Ia sudah tak lagi akur dengan istri dan anak-anaknya. Semua itu karena kesibukan Thomas Popper. Ia sudah tak punya waktu lagi buat keluarganya. Suatu ketika, Thomas mendapat kabar bahwa ia mendapat kiriman dari Antartika. Paket misterius itu ternyata dikirim oleh ayahnya yang telah lama menghilang dan tak ada kabar.Saat dibuka, ternyata paket misterius itu berisi enam ekor penguin.

Jelas saja Thomas bingung. Ia tak tahu harus diapakan penguin-penguin ini. Pelan-pelan hidup Thomas mulai berubah. Ia tak bisa menyingkirkan penguin-penguin ini dan bukannya membantu, penguin-penguin ini malah mengacaukan hidup Thomas Popper. Tapi dari enam ekor penguin ini pula Thomas Popper belajar tentang makna hidup sebenarnya
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

kang ane minta tolong request madagascar 3 europe's most wanted.
pleasss,,,

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

ane masih nunggu subtitlenya neh gan (yang english aja belon nongol) :'(

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}