RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film carnage. 3gp + Sub Indo (2011) [BDRip]


Ratings IMDb : 7.3/10
Genre :  Comedy | Drama
Star : Jodie Foster, Kate Winslet
and Christoph Waltz
Sinopsis :
Sekilas mungkin tak ada yang tahu siapa mereka sebenarnya. Identitas mereka baru terungkap setelah diskusi panjang yang berbuntut pertengkaran itu. Di saat emosi sudah tak bisa lagi ditahan, barulah terungkap jati diri mereka masing-masing.

Awalnya Penelope Longstreet (Jodie Foster) dan Michael Longstreet (John C. Reilly) mendapat kabar kalau putra mereka baru saja berkelahi dengan putra Alan Cowan (Christoph Waltz) dan Nancy Cowan (Kate Winslet). Merasa putranya telah dianiaya, Michael dan Penelope pun mengundang Alan dan Nancy untuk membicarakan masalah ini.

Awalnya pembicaraan masih bisa berlangsung secara baik-baik. Kedua belah pihak masih berusaha menggunakan kepala dingin. Semakin lama, suasana semakin memanas dan emosi pun mulai mengambil alih. Di saat situasi mulai tak terkendali ini mereka pun makin tak bisa menutupi siapa diri mereka sebenarnya. Bukan tak mungkin perkelahian dua bocah ini bakal berbuntut peperangan dua keluarga
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

wow mantap bener... BDRip... super... kalo bisa semuanya aje BDRip, hehehe kidding gan, minimal TS udah cukup, DVDRip lebih dari cukup hehehe :-bd ngomong-ngomong twilight kualitas yang lebih oke mana? atau kualitas sama tapi dari sumber yang berbeda, twilight ke-1 yang kemaren dulu itu gambarnya sering macet dan pecah.. :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}