RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Insidious. 3gp + Sub Indo (2010) [BDRip]


Ratings IMDb : 6.8/10
Genre :  Horror | Thriller
Star : Patrick Wilson, Rose Byrne
and Ty Simpkins
Sinopsis :

Semula Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai (Rose Byrne) mengira rumah mereka telah dihantui. Ada banyak kejadian aneh di sana. Kejadian yang tak bisa dijelaskan dengan logika. Celakanya, ternyata bukan rumah mereka yang berhantu. Ada makhluk dari alam lain yang ternyata sedang berusaha masuk ke tubuh putra mereka berdua.

Dalton (Ty Simpkins), putra Josh dan Renai terjatuh dan mengalami koma. Renai yang pertama sadar kalau ada yang tak beres namun Josh sepertinya tak percaya. Setelah mengalami sendiri barulah Josh setuju untuk pindah. Ternyata pindah ini juga bukan solusi. Sepertinya hantu itu mengikuti ke mana mereka pergi.

Ternyata, bukan rumah tempat tinggal mereka yang berhantu. Makhluk dari kegelapan ini berusaha masuk ke tubuh Dalton yang kini sedang koma. Satu-satunya yang bisa mengembalikan roh Dalton ke dalam tubuhnya hanyalah Josh yang ternyata juga memiliki kemampuan melepaskan diri dari tubuhnya dan masuk ke alam lain. Masalahnya bisakah Josh kembali setelah ia menyelamatkan Dalton?

 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

ni yang aku cari2, trim min terus update ya??

Anonim mengatakan... Balas Komen

cara menggabungkan film ni gimana min? apa pake hjsplit?

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

sebenarnya ga digabungpun masih bisa diplay kok gan.. tapi kalo mo gabung ane saranin pake 'Boilsoft Video Joiner'

Anonim mengatakan... Balas Komen

biar lebih rapi aja min? oke deh nanti q cari software nya

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}