RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Battle Royale 2 (J-Movie). 3gp + Sub Indo (2003) [BRRip]


Ratings IMDb : 4.8/10
Genre :  Action | Sci-Fi | Thriller
Star : Tatsuya Fujiwara, Ai Maeda
and Shûgo Oshinari
Sinopsis :

Di sekuel film blockbuster "BATTLE ROYALE" ini diceritakan bahwa dunia mengalami bencana besar. Untuk melawan terorisme internasional, dibentuklah pasukan idealis yang beranggotakan tenaga sukarelawan untuk berperan serta dalam suatu permainan mematikan yang disebut "New Century Special Anti Terrorism Method" atau biasa disebut "BR II".

Untuk pembuatan film ini, sekitar 6000 orang pelajar diseleksi dan ditempa secara fisik. Akhirnya terpilihlah 42 orang beruntung untuk mengambil bagian di film ber-budget tinggi ini, yang menyajikan cerita-cerita lebih menegangkan dibanding bagian pertamanya.

Pemutaran perdana film ini serentak di 261 bioskop di seluruh Jepang. Orang-orang sampai mengantri dari larut malam demi mendapatkan tiket untuk menonton film spektakuler ini. "BR II" yang termasuk kategori film heroic ini tercatat di rekor box office dengan rating 70% lebih dari film pertamanya. Dan diperkirakan akan mencapai penghasilan sekitar 4000 milyar Yen.

Sayangnya, Kinji Fukasaku sutradara film ini meninggal dunia di tengah-tengah shooting karena kanker. Lalu anaknya mengambil alih pekerjaan sang ayah menggarap film kontroversial yang dituding menyimpang dari kepercayaan moral masyarakat Jepang. Tapi tudingan itu tidak menghentikan film ini untuk terus masuk top box office dan meraup sukses.
Link Sharebeast
 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

link mediafire mana ~X(

Anonim mengatakan... Balas Komen

Yes.
Udah ada.
Thanks bro.
Siap download ni...
:-)
Lanjut bro.
J-Movie lagi.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}