RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Big Miracle. 3gp + Sub Indo (2012) [DVDRip]


Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Drama | Romance
Star : Drew Barrymore, John Krasinski
and John Pingayak
Sinopsis :

Semuanya berawal dari Adam Carlson (John Krasinski), seorang reporter di kota kecil yang berharap bisa cepat-cepat meninggalkan Alaska agar kariernya meningkat. Tak diduga, muncul kejadian tragis yang akan menjadi tiket Adam meninggalkan kota kecil itu. Beberapa ikan paus abu-abu terperangkap di bawah lapisan es Arctic. Nyawa mamalia langka ini terancam dan menyelamatkan mereka bukanlah pekerjaan mudah.

Satu-satunya harapan Adam adalah Rachel Kramer (Drew Barrymore), aktivis Greenpeace yang juga adalah mantan kekasihnya. Mereka berdua harus bisa meyakinkan banyak pihak untuk menyelamatkan ikan paus ini. Memang bukan perkara mudah tapi hanya ini satu-satunya kesempatan. Warga setempat, jurnalis, pengusaha minyak dan dua negara adidaya harus bekerja sama untuk membebaskan ikan paus ini atau misi penyelamatan ini tak akan pernah berhasil.

Tahun 1988 lalu terjadi peristiwa besar. Sebuah misi penyelamatan yang dikenal dengan nama Operation Breakthrough terjadi di Alaska. Kisah inilah yang kemudian dibukukan oleh Tom Rose yang memilih judul Freeing The Whales. Kini kisah itu difilmkan oleh Ken Kwapis. Naskahnya dikerjakan oleh Jack Amiel dan Michael Begler sementara Drew Barrymore dan John Krasinski dipercaya menjadi pemeran utamanya.
 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

SB :-?
:((
:-q
:-a

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}