RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Assassin's Creed: Embers. 3gp + Sub Indo (2011) [BRRip]


Ratings IMDb : 6.8/10
Genre :  Animation | Short
Star : Peter Arpesella, Angela Galuppo
and Roger Craig Smith
Sinopsis :

Lahir dari empat seri yang luar biasa, Assassin’s Creed menghadirkan dua karakter ikonik fenomenal yang tentu saja sulit untuk dilupakan: Altair dan Ezio. Di antara keduanya, Ezio Auditore boleh terbilang menjadi fokus yang dibangun oleh AC selama beberapa tahun terakhir ini. Mengikuti kehidupannya sejak masa remaja, kita semua seolah ikut dalam semua tragedi dan kehidupan penuh konflik yang harus dilalui oleh Ezio. Ia kehilangan keluarga, kekasih, hidup dari balas dendam, belajar menjadi Assassins yang disegani, berperang untuk kebebasan mereka yang tertindas, dan pada akhirnya menjadi pemimpin yang dihormati untuk para Assassins di Eropa. Pada akhirnya, kisah ini harus berakhir bagi Altair maupun Ezio di Assassin’s Creed: Revelations, seri terakhir yang dirilis pada akhir tahun yang lalu. Namun, pernahkah Anda merasa penasaran pada kabar Ezio setelah Revelations? Pada titik inilah, Embers memainkan perannya.

Revelations memang sudah memberikan konklusi yang sempurna untuk kehidupan Altair dan dengan gamblang menceritakan penutup kisah epiknya. Lantas bagaimana dengan Ezio Auditore yang telah bersama kita sejak masa remajanya? Pihak Ubisoft Montreal merilis sebuah film original berdurasi pendek untuk memberikan akhir cerita yang tentu saja diidam-idamkan oleh para gamer. Ini tidak hanya sekedar sebuah film yang memberikan fan-service, tetapi sebuah kesimpulan akan akhir hidup seorang pahlawan yang sudah begitu dekat dengan kehidupan kita sebagai seorang gamer. Setelah berkutat dan menjadi dirinya selama tiga tahun terakhir ini, kita akan menutup semua cerita dan kisah ini lewat Embers. Sebuah pengalaman yang emosional.

 


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

update terus ya min, saya tinggal di desa gk ada bioskop jadi ya cari film di blok ini, q request film soegija dan prometheus min??

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

sama gan.. saya juga di desa :D .. tinggal upload doang kok filenya

Anonim mengatakan... Balas Komen

trimz

Fer G mengatakan... Balas Komen

ijin sedot

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}