RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Mercenaries. 3gp + Sub Indo (2011) [BDRip]


Ratings IMDb : 3.8/10
Genre :  Action
Star : Robert Fucilla, Kirsty Mitchell
and Rob James-Collier
Sinopsis :

Andy Marlow adalah mantan British SAS reparasi ternyata tentara bayaran yang bekerja diam-diam di sebuah pos pengamatan di Balkan setelah kudeta militer telah menyebabkan pembunuhanPerdana Menteri Serbia. Kudeta telah dihasut oleh OlodanCracovic, mantan komandan pasukan Kroasia dan ingin penjahat perang. Selama kerusuhan, tentara Olodan itu menyerbu Kedutaan Besar AS dan telah mengambil Duta Besar AS dan tawananajudannya. Keputusan ini diambil untuk mengirimkan Mercenariesuntuk melaksanakan penyelamatan rahasia. Marlow dan timnyadikirim ke Srebrenica di bawah penutup kegelapan.

Personil Militer AS menyamar sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB yang juga memainkan peran dukungan, tetapi tidak dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang aktif. Diam-diam, Andy dan timnya menyusup markas Olodan, mengambil diadan melepaskan tawanan Duta Besar dan ajudannya. Namunpenyelamatan ini jauh dari selesai.

Sekarang mereka dihadapkan dengan mengangkut merekakembali ke wilayah yang aman dua puluh lima km sebelah selatandi mana pasukan AS sedang menunggu. Dengan tangan kananOlodan dalam mengejar, misi mereka mengambil yang tidak terduga. Mereka menemukan diri mereka kalah jumlah, outgunneddan melawan apa yang dengan mudah bisa menjadi kalah
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}