RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Serial Saint Seiya Omega. 3gp/ Mkv (Sub Indo)



Genre : Action, Adventure, Fantasy, Shounen
Sinopsis :

Mitologi Yunani menjadi inspirasi dari serial animasi ini. Saint Seiya memang bukan terbilang baru, bahkan sebenarnya serial ini mulai ditayangkan di Jepang pada 1986, jadi telah 17 tahun berlalu. Anda yang kini telah berusia antara 20 -30an, tentu serial ini sudah tidak asing lagi. Barangkali Anda adalah salah satu penggemar beratnya.

Namun bukan berarti Saint Seiya menjadi komoditi yang usang. Justru penggemarnya semakin bertambah terlebih dengan semakin menjamurnya pencinta anime, khususnya di Indonesia.

Kombinasi yang apik antara motologi Yunani yang menceritakan kehidupan dewa-dewa kuno dan filosofi Jepang menghasilkan sebuah karya yang menarik. Ditambah dengan bumbu-bumbu aksi pertarungan yang seru dan dahsyat, Saint Seiya menjadi serial yang akan dikenang sepanjang masa.

Serial ini mengetengahkan alur cerita tentang perjuangan para Ksatria Perunggu yang jumlahnya 5 orang dan dikomandoi oleh Pegasus Seiya dalam melindungi Athena si Dewi Kebijaksanaan dan mendapatkan Jubah Emas yang dipercaya dapat menambah kekuatan bagi pemakainya. Musuh utamanya adalah Ares yang Dewa Perang yang berhasil mengajak para Ksatria Jubah Emas untuk berbalik memusuhi Athena.


Format 3gp
(Akan terus diupdate)
Serial 01   Serial 02   Serial 03   Serial 04   Serial 05   Serial 06   Serial 07   Serial 08   Serial 09

Format Mkv
Serial 01   Serial 02   Serial 03   Serial 04   Serial 05   Serial 06   Serial 07   Serial 08   Serial 09

Thanks To : Anime Kompi

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Thx dah upload nih film tpi mksd ane filmnya bkn yang ini tpi yg the Movie nya

~X( ~X( ~X( :-bd :-bd :-bd

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}