RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Ghost Rider 2 (2011) [BDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 4.6/10
Genre :  Action | Fantasy | Thriller
Star :  Nicolas Cage, Ciarán Hinds
and Idris Elba
Sinopsis :

Meski memiliki kekuatan yang jauh melampaui manusia biasa namun Johnny Blaze (Nicolas Cage) tak pernah menganggapnya sebagai anugerah. Buatnya menjadi Ghost Rider adalah sebuah kutukan. Karena itu juga Johnny memutuskan untuk mengasingkan diri di sebuah tempat di Eropa Timur. Sayangnya, meski sudah bersembunyi namun takdir tetap mengikutinya.

Awalnya Johnny Blaze memang hanya ingin menyelamatkan ayahnya yang sakit-sakitan. Celakanya yang datang sebagai pertolongan justru adalah sang iblis yang ingin memanfaatkan Johnny. Sebagai tebusan, Johnny harus menyerahkan jiwanya untuk sang iblis. Johnny berhasil mengakali sang iblis namun kekuatannya sebagai Ghost Rider tetap melekat pada dirinya.Suatu ketika, seorang pendeta mendatangi Johnny untuk meminta tolong.

Ada seorang ibu dan anaknya yang saat ini sedang jadi incaran iblis berwujud manusia. Roarke Carrigan (Johnny Whitworth) sebenarnya adalah manusia biasa yang mendapatkan kekuatan dari sang iblis dan kini menjadi pengikut sang iblis (Ciarán Hinds) yang ingin merasuki bayi yang baru saja lahir.


Size : 59 Mb
Size : 59 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}