RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Step Up 3D (2010) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 5.6/10
Sinopsis :

Dengan memanfaatkan benang merah dari Step Up 2 sebelumnya cerita yang diambil dari karakter Moose (Adam Sevani) dan Camille (Alyson Stoner), Step Up 3D mengisahkan perjalanan keduanya untuk menuntut ilmu di New York University. Moose yang sudah berjanji meninggalkan dunia tari dan fokus dengan kuliahnya. Tetapi janji tersebut sudah ia langgar sejak hari pertama.

Moose secara tidak sengaja bertemu Luke (Rick Malambri), pria yang menjadi ketua sekelompok penari jalanan yang di beri nama The Pirates. Pertemuan ini membuat Moose berhasrat untuk kembali menari dengan sembunyi-sembunyi, agar tidak diketahui oleh Camille, Moose mulai berlatih menari kembali bersama The Pirates. Luke sendiri saat ini sedang giat-giatnya melatih para penari tersebut agar dapat bertanding di ajang kontes tari tingkat dunia yaitu, World Jam. Di tengah-tengah berbagai sesi latihan tari itulah terjadi banyak drama dan kejadian yang akan menghalangi The Pirates untuk dapat memenangkan kontes tersebut.

Berbagai koreografi tari yang ditampilkan di sepanjang film ini adalah daya tarik utama dari Step Up 3D. Dan jika hal tersebut adalah hal yang mampu menarik perhatian Anda, maka Step Up 3D mungkin akan menjadi film terbaik sepanjang tahun ini. Dengan tata koreografi film ini ditampilkan dengan sangat baik. Memanfaatkan teknologi 3D, koreografi ini menggunakan berbagai gerakan yang akan membuat setiap penontonnya merasa dapat berinteraksi langsung dengan para penari yang terdapat di dalam jalan cerita film.
Ditambah dengan susunan lagu yang mampu menghidupkan suasana tari tersebut. Step Up semenjak awal memang sepertinya didedikasikan sebagai sebuah film yang akan membangkitkan hasrat menari setiap orang yang menyaksikannya. Hal ini tetap dipegang teguh oleh Step Up 3D.

Masih ada naskah cerita dan kemampuan akting para pemerannya yang akan mencegah film ini untuk dapat disebut sebagai sebuah film yang sempurna. Step Up (2006) dan Step Up 2: The Streets memang adalah sebuah film yang sangat miskin plot cerita. Namun, siapa yang akan menyangka bahwa Step Up 3D akan menawarkan plot cerita yang lebih tipis dari kedua seri tersebut.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

penasaran nih pengen nonton.. feeling sih bagusan step up 2, secara imdb nya lebih tinggi :P

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}