RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Step Up 1 (2006) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)



Ratings IMDb : 6.1/10

Sinopsis :


step-up yang pertama muncul pada tahun 2006. step-up pertama ini menceritakan tentang seorang lelaki yang kurang beruntung yang di perankan oleh Channing Tatum sebagai Tyler Gage dan penari modern yang istimewa yang diperankan oleh Jenna Dewan sebagai Nora Clark.

Mereka dipertemukan dalam sebuah karya yang menentukan masa depan mereka berdua, mereka meyadari bahwa mereka hanya memiliki satu kesempatan dan akhirnya bekerja sama. Di dalam film ini dapat dilihat dan ditonton ada perpaduan antara tarian modern dengan tari ballet.

Keadaan yang memang orang lain atau khususnya penari masih meremehkan suatu tarian apalagi mempadu-padankan antara tari balet dengan tarian modern. Tetapi mereka berdua dapat membuktikan kepada penonton bahwa pertunjukan tarian yang mereka gabungkan itu sangat bagus, akhirnya pertunjukan mereka berdua sangat di sukai oleh banyak orang.



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}