RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Peter Pan (Dubbed Hindi) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.9/10
Film ini dubbed Hindi tapi dengan Subtitle Indonesia.. itung-itung belajar Bahasa Hindi :D

Sinopsis :

Siapa yang nggak kenal Peter Pan? Pasti kebanyakan dari kita udah kenal dengan tokoh cerita anak-anak ini. Peter Pan dikenal sebagai sosok yang nggak mau jadi dewasa dan tinggal di negeri yang bernama Neverland.

Mr. dan Mrs. Darling mempunyai tiga orang anak bernama Wendy, John, dan Michael. Mrs. Darling selalu menceritakan dongeng sebelum anak-anaknya tidur di malam hari, dan ternyata Peter Pan selalu mendengarkan dari balik jendela setiap kali Mrs. Darling bercerita. Suatu malam Peter Pan ketahuan, dan bayangannya tertangkap oleh Nana, anjing peliharaan keluarga Darling. Ketika Mr. dan Mrs. Darling mendapat undangan, Peter Pan pun berencana menyelinap mencari bayangannya, namun ia terpergok Wendy. Wendy pun membantu menempelkan bayangan Peter Pan dengan cara dijahit. Akhirnya, Wendy, John, dan Michael diajak ke Neverland.

Di Neverland ada The Lost Boys, suku Indian, bajak laut, dan binatang liar. Wendy, John, dan Michael mengalami petualang yang menyenangkan dan mendebarkan selama berada di Neverland. Hingga suatu saat, ketika ingin kembali ke rumahnya, Wendy, John, Michael, dan The Lost Boys ditangkap dan disandera oleh kawanan bajak laut yang dipimpin Captain Hook. Peter Pan pun turun tangan menyelamatkan mereka, Captain Hook kalah dalam pertarungannya dengan Peter Pan dan dimakan oleh buaya raksasa yang sebelumnya memakan tangan kanannya.

Wendy, John, dan Michael kembali ke rumahnya setelah diselamatkan. The Lost Boys juga diadopsi oleh Mr. dan Mrs. Darling. Peter Pan tidak mau diadopsi, ia memutuskan tetap tinggal di Neverland bersama perinya, Tinker Bell dan peri lainnya. Namun sebelum pergi, peter memperoleh janji bahwa paling tidak tiap tahun di musim semi, ia boleh mengajak Wendy ke Neverland. Hingga Wendy mempunyai anak perempuan, Jane, gantian yang diajak Peter Pan ke Neverland. Ketika Jane mempunyai anak perempuan, Margaret, gantian diajak ke Neverland. Begitulah seterusnya, selama anak-anak percaya pada mimpinya masing-masing. Imajinatif. Nggak ada komentar lain selain itu, bagaimana dengan komentar elo semua mengenai cerita Peter Pan?

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

semoga ini dubbed hindi yang pertama dan terakhir :D

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

@Anonim: dah kadung dihardsub.. =))

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}