RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Mirrors 2 (2010) [DVD]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 4.7/10
Sinopsis :

Sudah cukup lama Max menderita gangguan jiwa karena terus menyalahkan dirinya sendiri sebagai penyebab kematian tunangannya pada kecelakaan mobil dulu. Untuk menyemangati Max, sang ayah mempekerjakan Max di Mayflower Departmen Store sebagai pengganti penjaga keamanan yang konon katanya menjadi gila karena memotong tenggorokannya sendiri. Max menerima tawaran itu dan diperkenalkan kepada 3 eksekutif departemen tersebut oleh ayahnya, yaitu Jenna, Ryan dan Keller.

Max melihat penampakan hantu seorang wanita tak dikenal di sebuah cermin, dan kemudian penampakan Jenna memotong kepalanya sendiri. Kemudian, tak lama kemudian Jenna mati di kamar mandi dengan kepala terpotong. Max pun mengetahui bahwa itu adalah pertanda bahwa seseorang akan mati dengan cara yang sama yang terlihat pada cermin. Malam berikutnya ia melihat lagi penampakan Ryan yang memotong perutnya sendiri. Max berusaha untuk menghubungi Ryan namun gagal, dan Ryan pun mati dengan cara yang sama.

Max pun berusaha untuk mencari info mengenai hantu wanita yang dilihatnya di dalam cermin. Diketahui bahwa ia adalah Eleanor, salah satu pegawai Mayflower Departmen Store yang menghilang 2 bulan yang lalu. Lantas apa hubungannya dengan kematian para eksekutif tersebut?


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

:-bd seru sinopsisnya :7 tonton ah :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

setelah ditonton ternyata pilemnya kepotong gan... jadi kagak ketauan endingnya.. :-w tapi ga apa apa sih, paling ujung2nya yang jahat mati ketembak pistol.. :-w untungnya ceritanya udah jelas penyebab knp cewe itu mati dan muncul di cermin, dan alasan knp dia membunuh. so no problem lah =D7

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: oh iya cuman 1 jam 17 menit.. sorry ya ga sempat ngetest kemaren langsung upload :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}