RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Matrix 2 : Reloaded. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Seperti Anda telah ketahui bahwa tokoh utama Neo (Keanu Reeves) alias Thomas A. Anderson telah menjelma menjadi pahlawan yang memiliki kekuatan super dalam dunia maya Matrix.

Namun perjuangan Neo, Morpheus (Laurence Fishburne) dan Trinity (Carrie-Ann Moss) untuk membebaskan umat manusia dari perbudakan tanpa sadar oleh mesin-mesin cerdas yang menguasai dunia masih panjang. Walau Matrix berhasil disusupi oleh Neo, namun Matrix berhasil memperbaiki kerusakannya. Bahkan Agen Smith (Hugo Weaving) yang diceritakan mati dalam film sebelumnya, pun hidup kembali dan sekali lagi memburu Neo dan kawan-kawannya yang dianggap pemberontak.

Tidak hanya hidup kembali, Agen Smith pun memiliki kemampuan baru yaitu mampu menduplikasi dirinya menjadi beberapa orang sehingga merepotkan musuh berbuyutan, Neo. Merasa kekuasaannya terancam sehingga para mesin cerdas pun mengirimkan 250.000 mesin penyelidik dan penghancur untuk menemukan Zion, kota terakhir dari umat manusia yang masih bebas dari perbudakan.

Neo dan kawan-kawannya hanya memiliki waktu 72 jam untuk mencegah para mesin cerdas menghancurkan Zion. Tidak heran jika terjadi pertempuran seru antara pejuang kebebasan dengan mesin cerdas yang hendak mempertahankan kekuasaannya. Bagaimana perjuangan Neo dan kawan-kawan dalam mencegah Zion jatuh ke tangan mesin penghancur? Apa yang terjadi pada akhir film ini?

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

1 komentar:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Secara keseluruhan kualitasnya bagus.. cuman sayang, ada sedikit delay pada dubbing sekitar 1 detik. :g: saya sesuaikan subtitlenya pada bunyi vokal, bukan pada gerakan bibir.. enjoy :d:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}