RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Chronicle (2012). 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Tiga remaja ini tak pernah mengira bakal memiliki kemampuan seperti yang mereka miliki saat ini. Semuanya terjadi di luar dugaan mereka. Awalnya semua jadi menyenangkan tapi pelan-pelan masalah mulai muncul. Usia mereka memang masih terlalu mudah untuk memegang tanggung jawab sebesar itu dan kini sepertinya mereka sudah mulai hilang kendali.

Tak diduga, apa yang mereka temukan itu ternyata memberi mereka kekuatan dan kemampuan yang luar biasa. Tak ada manusia yang bisa melakukan apa yang mampu mereka lakukan dengan mudah. Menyenangkan memang. Batasan yang semula terasa mengekang tiba-tiba saja lenyap dan banyak hal yang kini bisa mereka lakukan, termasuk terbang dan memindahkan barang berukuran besar.

Saat mereka bertiga mulai mengeksplorasi kekuatan baru ini, sisi gelap mereka mulai bangkit. Dalam kondisi emosi yang masih belum stabil, pertikaian mulai terjadi. Kalau sebelumnya mereka bertiga adalah sahabat yang tak terpisahkan, kini ada kemungkinan mereka bakal jadi musuh besar. Dan dengan kekuatan yang mereka miliki, bukan tak mungkin mereka membuat kekacauan yang tak terbayangkan. Ide yang ditawarkan Max Landis lewat naskah karyanya ini memang menarik. Walaupun Chronicle berformat film fiksi ilmiah, ada peluang mengeksplorasi karakter masing-masing pemerannya. Kini tinggal soal pengembangan ide sekaligus penuangan naskah tadi ke layar perak. Bukan tak mungkin Chronicle bakal jadi film menarik tapi bisa saja film ini terjebak pola film remaja bertema fiksi ilmiah seperti I Am Number Four.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

mantap pilemnya. :b: makasih udah upload.. :d:

Anonim mengatakan... Balas Komen

thank you gan udah upload pilem chronicle. pilem nya seru, kualitas gambar suara subtitle OK. :b:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

sama-sama :o:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}