RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Ju On : The Curse 1 (2000) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.3/10
Genre :  Horror | Mystery
Sinopsis :

Cemburu cinta istrinya untuk pria lain, seorang guru dari SMA-nya, seorang pria secara brutal membunuh istri dan anak muda. Mencari anak yang telah melewatkan banyak sekolah, guru memasuki rumah mereka, hanya untuk menemukan hantu mati ibunya, dan akibatnya memiliki serangan jantung dan menjadi hantu dirinya.

Cerita berlanjut dengan menceritakan dari penyewa baru dari rumah dan apa yang mereka alami, dan penyelidikan oleh dua petugas polisi ke mengapa begitu banyak orang yang menghilang.

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

mantap gan... mantap gan... ( diulang sampe sepuasnya ):-bd ini film legendaris gan, keren.. hidup agan Aden, jaya terus chimera space... =D7

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}