RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Journey 2: The Mysterious Island. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Sean Anderson (Josh) dan ayah tirinya, Hank (Dwayne Johnson), berusaha menyewa helikopter untuk tiba di sebuah pulau yang tidak tergambar dalam peta. Mereka lalu menyewa helikopter milik Luiz Guzman dan putrinya, Kailani (Vanessa). Petualangan tersebut sebenarnya ditujukan untuk mencari kakek Sean (Michael Caine) yang hilang dan hanya meninggalkan sebuah petunjuk misterius.

Setelah melewati badai yang sangat hebat, mereka pun tiba di pulau itu. Awalnya, semua terasa indah dengan pemandangan pulau tersebut yang menakjubkan. Tapi kemudian mereka mulai bertemu dengan berbagai dinosaurus yang memburu mereka untuk disantap. Berhasilkah mereka keluar dari pulau itu hidup-hidup.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

:b:

Anonim mengatakan... Balas Komen

ini kualitasnya CAM :k: saya ijin posting request disini aja ya: mao request tolong sertakan info kualitas filmnya dong disamping judulnya atau di sinopsisnya atau di dekat silakan donlot. jadi para pemirsa tau kualitas film nya udah dvdrip/belum. :o:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: Ini Filmnya kualitas [TS] kok gan

Anonim mengatakan... Balas Komen

iyah ini TS, suaranya lebih mantep... :p:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}