RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Detective Conan Movie 14: The Lost Ship in the Sky. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Kaito Kid, pencuri nomor 1412, berencana untuk mencuri sebuah batu permata \"Lady of The Sky\" yang berada di atas Bell Tree, zeppelin terbesar di dunia. Akan tetapi, sekelompok teroris misterius bernama Red Siamese Cat (Kucing Siam Merah) datang dan membajak zeppelin tersebut.

Mereka sudah memasang bomb di zeppelin tersebut, menyebarkan bakteri berbahaya dan meledakkan lab tempat penelitian bakteri tersebut. Dan lagi, Conan, Ran, Kogoro, Sonoko, Jirokichi Suzuki (pamannya Sonoko), Grup Detektif Cilik, dan yang lainnya ternyata ada dalam zeppelin untuk pergi ke Osaka.

Di Osaka juga terjadi kepanikan karena teroris akan kesana. Dalam waktu hanya 6 jam, Conan dan Grup Detektif Cilik berusaha untuk menjinakkan semua bom yang ada di zeppelin tersebut!

Bagaimana usaha Conan dan teman-temannya berusaha menghentikan kelompok teroris Red SIamese Cat itu? Penasaran?

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini


Related Post:

5 komentar:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Tested.. enjoy!!

Anonim mengatakan... Balas Komen

ga bisa nih gan

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

updated

jjkoko mengatakan... Balas Komen

wah... mantap habis ni. trimas kasih gan.

Anonim mengatakan... Balas Komen

thx gan udah d update :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}