RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Detective Conan Live Action 01. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Shinichi Kudo adalah seorang detektif swasta yang masih duduk di kelas 2 SMA. Sekolahnya mau mengadakan study tour. Awalnya Shinichi tidak berminat untuk ikut, tetapi gara-gara pas malamnya dia mendapat surat tantangan yang isinya Apakah Shinichi bisa menggagalkan penculikan itu atau tidak. Jika Shinichi dapat menggagalkan penculikan ini, berarti Shinichi akan memenangkan game ini.

Lalu Shinichi dan seluruh teman-temannya pun berangkat dengan kapal. Selain Shinichi, Ran, Sonoko, dan teman-teman sekelasnya, ada pula 2 orang pemandu wisata, orang kapal, dan Pak Kapten yang ikut di kapal itu. Ternyata, penculikan pertama sukses dilakukan! Dan korbannya adalah Sonoko Suzuki yang tak lain dan tak bukan adalah sahabat Ran Mouri. Si penculik memberikan clue bahwa penculikan kedua terjadi pada pukul 12 siang tepat.

Kasus penculikan pertama ini kemudian diurus polisi, dan mereka tinggal di sebuah hotel yang dijaga penuh oleh polisi. Tak lupa datang Kogoro Mouri si detektif bodoh itu. Mendekati pukul 12 siang, semua orang dimasukkan ke sebuah ruangan yang terkunci rapat dan dijaga ketat oleh polisi agar semua tidak diculik. Tapi nyatanya, ketika tepat pukul 12 siang, lampu di ruangan itu mati, dan ada satu orang yang menghilang : RAN MOURI.

Gara-gara yang menghilang Ran, Shinichi (yang kemudian dibantu oleh sang calon mertua) semakin napsu untuk mencari dalang penculikan ini. Ketika mereka mulai bergerilya untuk mencari pelakunya, tiba-tiba mereka menemukan Pak Kapten gantung diri di ruangannya dengan selembar kertas yang sepertinya adalah pesan kematian dan menunjukkan identitas pelaku penculikan ini.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Shinichi mengatakan... Balas Komen

mksih gan ^_^ req ane dikabulin

Anonim mengatakan... Balas Komen

kok gak bisa diputar di hp ya?hanya muncul suaranya doank,tolong pencerahanya?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: iya gan ada beberapa HP yag ga kompatibel.. donlod di sini aja gan.
http://www.mediafire.com/?ztawqx1tv4znt

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}