RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Justice League Doom (2012) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 7.2/10
Genre : Animation | Action | Fantasy
Sinopsis :

Justice League: Doom merupakan sebuah film yang spesial bukan karena mempertemukan grup pahlawan terhebat di Amerika itu dengan League of Doom yang menjadi tandingannya. Ia spesial karena ini adalah film terakhir yang naskahnya ditulis oleh Dwayne McDuffie sebelum penulis muda bertalenta ini meninggal dunia.

Sebagaimana yang sudah-sudah, Justice League: Doom sebenarnya mengadaptasi kisah lama DC yang populer yaitu JLA: Tower of Babel karangan Mark Waid. Ide kisah ini menarik sebab menunjukkan bagaimana kelamnya paranoia Batman mempengaruhi Justice League nantinya. Saya juga percaya bahwa kisah Tower of Babel ini akan menjadi dasar keretakan dalam Justice League yang makin diperparah dalam Identity Crisis dan Infinite Crisis yang hadir setengah dekade berikutnya. Penasaran?

Setelah menghentikan gerombolan Royal Flush dari perampokan, para anggota Justice League menemukan bahwa gerombolan tersebut sempat lolos dari pengamatan mereka karena menggunakan sebuah teknologi baru. Sementara para anggota Justice League berusaha mencari tahu mengenai siapa yang membackingi kegiatan Royal Flush, Batman beristirahat di Batcave. Batman biasanya merupakan anggota Justice League yang paling waspada tetapi di saat manusia lelah ia – Batman sekalipun – bisa kehilangan kewaspadaannya. Saat meninggalkan Batcave, ia tak sadar seorang villain telah berhasil menyusup ke dalam markasnya.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}