RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Detective Conan Live Action 02. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Shinichi Kudo sudah sukses jadi Conan Edogawa. Suatu hari, ia, Ai Haibara, Professor Agasa, dan Ran Mouri diajak Sonoko untuk datang ke acara Miss Japannesse seperti biasanya, ternyata si Miss Japannesse mendapat surat ancaman yang isinya bahwa ia akan ditembak jantungnya dan dijadikan boneka.

Saat di pesta, Conan dan Ai makan kue, tapi malah tiba-tiba mereka berubah menjadi Shinichi dan Sherry. Sherry lalu mencoba untuk mencari tahu bahan-bahan apa yang bisa membuat mereka kembali seperti semula, walaupun sempat dilarang terus oleh Shinichi.

Kembalinya Shinchi membuat Ran melepaskan rindunya. Setelah puas meluk Shinichi, akhirnya ia membantu Shincihi untuk mencari siapa gerangan yang ingin berbuat berbuat jahat pada Miss Japannesse. Keakraban Shinichi dan Sherry sempat membuat Ran cemburu. Akhirnya Sherry diakui Shinichi sebagai asistennya.

Ketika acara dimulai, ternyata Miss Japannesse benar-benar keluar dengan pisau di jantung, dan dimainkan seperti boneka! Ia telah tewas dibunuh oleh si pelaku, yang tersangka nya adalah, Bos nya sendiri, kakaknya yang juga merangkap sebagai manager, juara 2 dan 3 Miss Japannesse, serta mantan pacar nya yang juga jadi operator di acara itu.

Acara yang live di TV itu ternyata sempat menyorot Sherry, yang dilihat oleh Gin dan Vodka. Gin pun segera mengutus orang untuk membunuh Sherry, tapi gagal, lalu ia dan Vodka pun akhirnya mengejar sendiri. Belum lagi masalah Shinichi yang siap berubah menjadi Conan lagi di saat dia harus menemukan pelaku dan melindungi Sherry agar tidak dibunuh oleh kawanan jubah hitam itu. Dapatkah?

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

8 komentar:

hand_yow mengatakan... Balas Komen

ma'af sob, mau tanya, film yang dijadiin 2 part n dimasukin ke rar itu bisa nggak diekstrak lewat hp? Kalau bisa gimana caranya?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: setau ane ga bisa gan kalo extact di HP.

hand_yow mengatakan... Balas Komen

bisa nggak sob kalo dijadiin 2 part tapi tetep dibikin 3gp aja nggak usah dijadiin rar, soalnya ane gk punya komputer, tmn" ane jg bnyk yg gk punya komputer, bisa nggk sob? Ma'af nih ngrepotin...

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: atau bagusnya pake single link aja gan.. ane pengen filmnya tetep utuh :D

wawan kosasih mengatakan... Balas Komen

kok bda sama snopsis nya dgn cerita nya ?????
tpi saya ucapkan terima kasih..........
saya tunggu film detective conan nyua........

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@wawan kosasih: iya beda ya.. sorry, lon sempat test kemaren ini rupanya live action yang serial :D

Unknown mengatakan... Balas Komen

loh... yang live action movie 2 mana?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

ini live action serial TV gan bukan movie :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}