RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Ali Baba Bujang Lapok (1961). 3gp (Sub English)



Sinopsis :

Kisah terjadi di negeri Baghdad di mana tinggalnya Ali Baba yang miskin dan abangnya yang kaya raya iaitu Kassim Baba. Ali Baba sering meminta wang dan makanan daripada abangnya. Kerja Ali Baba ialah mencari kayu api. Pada suatu hari, sedang Ali Baba mencari kayu di sebuah bukit, dia ternampak sekumpulan penyamun bergerak ke sebuah bukit batu yang besar. Ketua penyamun itu membaca sesuatu untuk membuka dan menutup pintu gua pada bukit itu.

Ali Baba bersembunyi berhampiran gua tersebut dan apabila semua penyamun telah keluar, dia terus membuka pintu gua itu seperti mana yang dilakukan oleh ketua penyamun tadi. Ali Baba sangat terkejut melihat harta yang begitu banyak dan dia pun mengambil sebuah peti wang emas dan menjadi kaya sekelip mata.

Abangnya Kassim Baba sangat hairan apabila mendapat tahu hal ini. Kerana cemburu, Kassim Baba telah meminta rahsia tersebut daripada Ali Baba. Sifat tamak Kassim Baba mendorongnya mengambil kesemua harta di dalam gua tersebut. Apabila penyamun dapat menangkap Kassim Baba, mereka telah membunuh dan mencincangnya. Ali Baba sangat sedih dengan apa yang terjadi. Penyamun pula ingin membalas dendam dan merampas kembali harta mereka daripada Ali Baba...

Size : 154 Mb
 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

9 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

azeeek,

izin rampookk lg gan.
:D

sya tnggu postingan lain dr bujang lapoknya.
haha. (fans berat)
:D

hand_yow mengatakan... Balas Komen

sob, conan live action kok gk bisa diputer? Gk kluar gmbarnya cuma kluar suaranya aja, kenapa...??

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: bisa kok gan.. ane coba pake k-lite codec lancar

hand_yow mengatakan... Balas Komen

di hpku cuma kluar suranya aja, gk kluar gambarnya, padahal film-film sbelumnya bisa, kenapa sob? Apa ada perbedaan settingan convertnya...??

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: ane test di HP juga bisa gan.. heheh. kemungkinan besar karena ukuran konvertnya ane gedein (biar subnya ga kabur) ntar en upload yang 176 x 144 aja. ditunggu ya

hand_yow mengatakan... Balas Komen

ok sob, kalau bisa conan live action semua ya sob... Maaf nih ngrepotin... Thanks...!!

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: ga masalah gan.. ntar ane share linknya di sini aja kalo udah upload

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: ini linknya gan.. http://www.mediafire.com/?ztawqx1tv4znt

hand_yow mengatakan... Balas Komen

makasih banyak sob... Ijin donlod...!!

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}