RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Dr Seuss The Lorax. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Ceritanya, ada kisah seorang pemuda yang benama Ted diperankan oleh Zac Efron yang tinggal bersama keluarganya. Lingkungannya sudah tidak asli lagi, semuanya sudah hilang dan dibuat manusia seperti pohon dan bunga termasuk udara segar. Apalagi Ted mengetahui gadis yang dia suka yaitu Audrey diperankan oleh Taylor Swift sangat menginginkan pohon – pohon yang asli/bukan buatan manusia.

Lantas Ted mengambil jalan pintas dengan melakukan perjalanan yang berbahaya dan terlarang diperbatasan tembok kota dan berbicara dengan seseorang yg bernama Once-ler diperankan oleh Ed Helms. Doi adalah seorang yang sangat tertutup dan misterius. Once-ler mengetahui dan memahami apa yang terjadi di lingkungan. Setelah tiba, Ted diceritakan oleh Once-ler ada sebuah penemuan di Thneed yaitu sebuah obyek yang bisa melakukan apapun dan pertarungannya dengan Lorax, yaitu makhluk kecil berwarna orange yang bisa berbicara dengan pohon.

The Lorax adalah film yang diadaptasi dari sebuah buku cerita klasik yaitu Dr Seuss’. Buku yang mendukung konservasi tentang kebutuhan untuk melestarikan sumber daya alam yaitu hutan yang tersisa dan membahas kejahatan terhadap alam. Akan tetapi, film nya melenceng dari buku tersebut. Sayang sekali ceritanya berakhir tenggelam dengan plot cerita romantis yang mengarahkan ke motivasi karakter utama yaitu Ted. Well … pesan asli yang terkandung di film tersebut masih ada tapi melenceng dari buku aslinya.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}