RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Shoot 'em up. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Smith (Clive Owen) adalah seorang pengembara yang lebih suka bertualang seorang diri. Suatu ketika saat sedang menunggu bis di sebuah halte, ada seorang wanita hamil yang berlari melintasi Smith. Wanita itu nampak ketakutan. Tak lama kemudian seorang berandal melintas menuju arah wanita tadi. Merasa curiga, Smith kemudian membuntuti keduanya.

Smith berhasil mengejar berandal yang ternyata memang mengejar wanita hamil tadi. Saat Berandal itu akan beraksi membunuh si wanita, Smith datang menolong.

Tak lama kemudian datang sekelompok orang yang menembaki Smith. Untunglah Smith yang punya latar belakang militer dapat membela diri. Pada saat baku tembak terjadi, ternyata wanita hamil tadi sedang dalam proses melahirkan. Mau tak mau Smith akhirnya harus membantu proses kelahiran si bayi.

Setelah berhasil membantu kelahiran si bayi, Smith berusaha membawa pergi bayi itu dan ibunya. Sayangnya, para penjahat yang memburu mereka berhasil menembak ibu si bayi. Smith terpaksa harus menyelamatkan diri dengan membawa si bayi kecil.

Tidak tahu harus berbuat apa, Smith kemudian mendatangi teman wanitanya Donna Quintano (Monica Belluci) yang seorang wanita tuna susila. Semula Donna keberatan membantu Smith, namun setelah akhirnya terlibat dalam masalah dan dikejar-kejar beberapa orang bersenjata, Donna akhirnya mau juga membantu Smith.

Satu-satunya cara buat Smith agar terlepas dari masalah itu adalah mencari tahu kenapa begitu banyak orang yang menginginkan kematian seorang wanita dan bayinya. Penyelidikan kemudian membawa Smith ke bukti-bukti bahwa ada seorang berkuasa yang berada di balik semua itu.

Secara umum, tidak banyak yang ditawarkan film action ini. Cerita yang sederhana dan mudah ditebak memang sudah umum untuk film-film bergenre ini. Action memang menjadi menu utama dalam film-film laga seperti ini. Namun jangan pula berharap ada koreografi menakjubkan macam di sekuel The Matrix. Kalau sekedar untuk hiburan pelepas lelah, film ini cukup renyah buat dikunyah. Tak harus mengerutkan kening untuk mencerna cerita yang berbelit-belit. Endingnya pun tak sulit untuk ditebak


Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}